Impianku Berwisata Di Singapura

Publié le par Admin

Impianku Berwisata Di Singapura. Begitu Anda melihat sekilas ruang hijau yang dirancang dengan indah ini (dari puncak Marina Bay Sands, mungkin) Anda tidak akan bisa menjauh. Berjalan melalui Bay East Garden, cocok untuk menikmati kehidupan tanaman yang semarak dan melarikan diri dari hiruk pikuk kota sejenak. Anda tidak akan mau melewatkan Supertree Grove, di mana Anda akan menemukan sekelompok struktur futuristik ikonik yang dirancang untuk melakukan fungsi lingkungan yang lestari. Kemudian, pergilah ke Cloud Forest Dome untuk melihat air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia dan pelajari sedikit tentang keanekaragaman hayati. Periksa situs web untuk penjualan tiket akhir dan waktu tur. Jangan dikelirukan dengan Gardens on the Bay, kebun raya juga patut dikunjungi. Baca Tempat Wisata Di Singapura Tempatwisata.biz.id Singapura menerima nominasi Warisan Dunia UNESCO pertamanya untuk taman botani, dan dengan alasan yang bagus. Kota ini kadang-kadang bisa terasa seperti hutan beton, meski bersih dan nyaman, namun kebun raya menyimpan sisa-sisa warisan Wisata Singapura yang lebih liar. Memang, Anda bisa mengunjungi pohon warisan kebun melalui jalur pelayaran, yang dilestarikan sebagai bagian dari upaya melindungi spesies pohon dewasa yang ada di kota. Pastikan mengunjungi Taman Anggrek Nasional yang mengesankan. Atraksi lainnya termasuk taman eko, danau eko, taman bonsai, pahatan, dan beberapa taman lainnya dan situs unik.

Jika Anda pernah mengunjungi China, lingkungan Chinatown di Singapura akan membawa Anda kembali ke sana. Dari toko kecil dan makanan otentik China sampai lentera merah cerah, ada kegembiraan dan hiruk pikuk di distrik ini. Anda dapat mengunjungi Pusat Warisan Cina dan melihat kuil Hindu Sri Mariamman yang mengesankan dan indah. Kuil lain yang patut dilihat adalah kuil Budha Tooth Relic. Wisata Singapura Jika Anda bangun cukup pagi (pikirkan jam 4 pagi), Anda bisa mendengar upacara drum pagi hari. Atau Anda bisa melihat acara penutupan di malam hari setelah melihat peninggalan itu. Penanda warisan telah dipasang di seluruh lingkungan di Inggris, Jepang, dan Cina yang disederhanakan sehingga pengunjung dapat lebih memahami pentingnya wilayah tersebut. Rancangan Ke Tempat Wisata Tapi lingkungan ini bukan hanya bukti pengaruh orang China sepanjang masa lalu Singapura. Ini adalah lingkungan yang progresif (dengan Wi-Fi gratis untuk semua) dan ini adalah tempat bagi area Ann Siang Hill yang trendi, di mana bistro-bistro kuno dan butik kelas atas bisa berada di rumah di kota-kota Barat manapun.

Salah satu aspek paling menarik dari Singapura adalah keragaman lingkungannya. Ya, negara ini adalah surga pembelanja yang cerdas, tapi Anda juga akan menemukan tradisi kaya, makanan lezat dan karakter lokal di tempat tinggalnya yang lebih tua. Tempat ini lebih benar daripada di Little India dan Arab Street (juga dikenal sebagai the Arab Quarter). Komunitas India memiliki sejarah yang kaya di Singapura, dan daerah kantong ini telah berumur lebih dari 200 tahun. Nama Singapura sebenarnya berasal dari kata-kata Sanskerta untuk Kota Singa, menurut situs resmi Little India. Tempat Wisata Di Singapura Saat ini, lingkungan sekitar adalah tempat yang penuh warna dan penuh warna dimana liburan tradisional dirayakan, dan pengunjung dapat mengamati ibadah dan aktivitas di Kuil Sri Veeramakaliamman atau membeli sari sambil berbaur dengan vendor lokal. Di Perempat Arab, Anda pasti ingin mengunjungi Masjid Sultan yang bersejarah, yang aslinya dibangun pada tahun 1825. Orang-orang non-Muslim tidak diizinkan di aula sholat, meskipun Anda dapat menghargai kubah emas dan keahlian khas dari struktur eksterior. Jalur haji dan Bali merupakan tempat yang sangat bagus untuk berbelanja sesuatu yang sedikit lebih unik daripada tas tangan desainer, dan Anda juga akan dikelilingi oleh musik dan makanan, karena ada banyak sekali restoran.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article