Teori Musik Dangdut Jaman Dulu

Publié le par Admin

Karena, sebagai seorang seniman, saya berusaha untuk mencari penghargaan untuk semua ekspresi seni kreatif, di luar selera pribadi saya sendiri, dan preferensi, pendapat saya harus datang setelah interpretasi saya, apresiasi, dan kesediaan untuk menjadi berpikiran terbuka dan dipengaruhi oleh artis lebih dari oleh prasangka saya sendiri dan bias. Saya tidak bisa mengklaim kepatuhan yang sempurna untuk setiap kebijakan seperti keadilan, dan ramah sesama dorongan melalui keterbukaan dan kemauan, tapi saya berpikir bahwa itu tetap menjadi bingkai pikiran jauh lebih produktif, alat seorang artis untuk pengembangan lebih lanjut. Melalui belajar dari upaya sadar kita dalam mengikuti kerendahan hati seperti, ketulusan, dan jenis sikap dan reaksi anti-egois, kita akan pada kenyataannya mengejutkan diri kita sendiri dalam apa yang kita mungkin suatu hari mengungkap, jika kita ingat untuk menempatkan orang-orang dan kepribadian sebelum prinsip. Untuk keyakinan tulus saya sendiri menggambarkan interpretasi musik dan seni ekspresi secara umum, saya sangat tidak setuju dengan pernyataan berikut: "Pertama, dalam rangka untuk membawa kesederhanaan dan pemahaman musik, kita harus mengakui (meskipun keinginan beberapa) musik yang memang memiliki bentuk dan struktur - semua" ". ini juga ada Bahwa musik yang baik" baik musik memiliki arah, kecenderungan , aliran. " Hanya yang meninggalkan orang ini bertugas membuat keputusan akhir, tentang apa yang "Baik Music" dan apa yang tidak? pernyataan lebih lanjut berikut ini kontribusi mereka untuk blog ini, dan untuk alasan bahwa mereka layak hormat saya mengucapkan meskipun pendapat filosofis yang sangat berbeda. Ada yang benar-benar harus menjadi nilai, di kedua sisi pendekatan ini " Sangat emosional musik bergerak hanya itu, bergerak. Hal ini memainkan dengan pikiran kita menarik kita aurally, dan emosional, dalam satu arah dan berikutnya; itu memenuhi keinginan musik kami secara tertunda. Pikirkan cara ini, berapa banyak lagi yang Anda menghargai segelas air setelah Anda telah bekerja seharian di bawah sinar matahari daripada yang Anda lakukan jika Anda dalam bersantai sepanjang hari. tekad musik dan harmoni (keindahan dan kesederhanaan suara dan kurangnya disonansi) yang paling dihargai ketika mereka tertunda oleh disonansi sebelumnya.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article